Selasa, 22 Oktober 2013

MEGAHNYA KONSER ULANG TAHUN KESEMBILAN KOTAK

Sudah 9 Tahun KOTAK berkiprah di industri musik Indonesia, band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella ini merayakan ulang tahun yang kesembilan dengan menggelar konser yang bertajuk ener9i rockneverdies di mata elang international Stadium (MEIS) - Ancol, Jakarta, pada tanggal 27 september kemarin.

Konser yang disiarkan secara live di Trans7 ini dibuka dengan lagu "Tendangan Dari Langit, Tantri, Chua dan Cella yang kompak memakai baju merah dan hitam tampil bersama empat pemain biola yang muncul dari dasar panggung yang menggunakan hidrolik. Di susul dengan lagu "Rock Never Dies" aksi KOTAK sukses memanaskan penonton yang hadir di MEIS - Ancol.

Ada beberapa musisi Indonesia yang turut memeriahkan konser ulang Tahun KOTAK. diantaranya adalah Bondan Prakoso, Pay, Feydy, Alsa dan The ALL Indonesia Rock Stars yang beranggotakan Sandy 'Pas BAND, jOHN Paul Ivan, Abdee 'Slank', Yuke "Dewa 19" dan Zian "Zigaz". tidak hanya berkelaboraqsi dengan musisi Indonesia, KOTAK juga berkelaborasi dengan salah satu karyawan Trans7 di lagu Jet Leg, dan Lala Kerabat Kotak Dari Cirebon, di lagu "Pelan - Pelan Saja".

Selain bernyanyi, di konser yang ciamik dan dipenuhi oleh tata lampu yang megah ini, setiap personil kotak sukses menghibur penonton dengan saling bertukar posisi. Tantri sebagai Drummer kemudian Chua dan Cella menggantikan posisi Tantri sebagai Vokalis. Pada malam spesial itu, Kotak juga menampilkan Video tentang perjalanan karir mereka dan Kerabat kotak yang selalu setia mendukung mereka selama sembilan tahun, konser perayaan sembilan Tahun Kotak ditutup dengan lagu "Energi" yang didedikasikan Untuk Kerabat Kotak diseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar Anda