Senin, 14 Oktober 2013

Tantri Kotak Sempat Ditawari Jadi Cameo di Film 'Lupus'






Tantri mengaku sempat mendapat tawaran untuk muncul dalam salah satu adegan "Bangun Lagi Dong" sayangnya tak bisa terlaksana karena masalah jadwal.





Selain menjadi pengisi sountreck "Bangun Lagi Dong Lupus", Tantri Kotak ternyata juga sempat ditawari untuk bermain didalamnya, ia mendapat tawaran untuk muncul sebagai cameo di film tersebut, sayangnya, tawaran itu tak bisa dipenuhi oleh Tantri.

  Tantri mengaku ia sebenarnya sangat ingin menerima tawaran tersebut. namun, karena jadwalnya yang sangat padat, ia tak bisa menjalani syuting untuk adegan itu.

  "Sebenarnya di lupus dapat tawaran buat main, nongol satu scane", ujar Tantri di planet hollywood, Jakarta Selatan. Senin (1/4/13) "Tapi waktunya yang ngak ketemu".

  Meski kehilangan kesempatan untuk bermain di film ini, Namun Tantri tetap membuka peluang di masa depan. "Aku ngak mau bilang ngak mau main film, tapi kalau ketemu yang cocok sama karakternya dan ada waktu kenapa ngak dicoba", Ungkapnya.

  "Bangun Lagi Dong Lupus" mengisahkan tentang seorang pelajar SMA, Lupus bersama teman - temannya. Ia diceritakan menyukai seorang gadis benama poppie dan terlibat cinta segitiga dengan saingan nya, Daniel.

  Film ini di bintangi oleh Maqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Agung Hercules, Cici Tegal, Didi Petet dan Deddy Mizwar. "Bangun lagi dong lupus", diarahkan sutradara, Benni Setiawan, dengan diproduseri Eko Patrio dan ditulis naskahnya oleh Hilman Hari Wijaya. film remaja ini akan akan menghiasi Bioskop pada Tanggal 4 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar Anda